Sabtu, 26 Agustus 2023

Sekilas info Mencelupkan Biscuit ke dalam Kopi di berbagai negara

 Sekilas info Mencelupkan Biscuit ke dalam Kopi di berbagai negara

Biscuit dan Kopi


Menjatuhkan atau menjatuhkan biskuit atau makanan lain, biasanya yang dipanggang, berarti menjatuhkannya ke dalam minuman , terutama teh , kopi , atau susu. 


Dunking melepaskan lebih banyak bumbu dari campuran gula di dalam gula,  sekaligus melembutkan teksturnya. Dunking dapat digunakan untuk melelehkan coklat pada biskuit untuk menciptakan rasa yang lebih kaya.



Dunking adalah cara populer untuk menikmati biskuit di banyak negara. Dunking paling terkenal di Australia adalah " Tim Tam Slam ", juga dikenal sebagai "teh menghirup". 


Fisika pencelupan didukung oleh porositas biskuit dan tegangan permukaan minuman. Biskuit berpori dan, ketika dicelupkan, aksi kapiler menarik cairan ke dalam celah di antara remah-remah. 


Pencelupan dilaporkan untuk pertama kalinya ketika orang Romawi kuno yang lembut membuat wafer tidak beragi (Latin: bis coctum - "dipanggang dua kali") dalam anggur. 



 Pencelupan di zaman modern memiliki sejarah panjang dalam sejarah angkatan laut ketika, pada abad ke-16, biskuit yang dikenal sebagai " hard tack " dibawa ke kapal Angkatan Laut Kerajaan, begitu kerasnya sehingga pelaut Inggris akan memasukkan bir ke dalamnya untuk melunakkannya. 

 

 Biskuit paling populer untuk dicelupkan ke dalam teh di Inggris adalah pencernaan coklat McVitie . Di AS, Oreo sering kali dicelupkan ke dalam susu, sedangkan waralaba Dunkin' Donuts dikatakan berlatih mencelupkan donat .untuk kopi. 

 

Di Afrika Selatan dan India, rusks adalah makanan favorit untuk membuat teh dan kopi. Di Belanda , stroopwafel biasanya dicelupkan ke dalam teh atau kopi, seringkali setelah diletakkan di atas minuman panas selama beberapa menit untuk melelehkan karamel di dalamnya. 


Di Nigeria , roti umumnya dicelupkan ke dalam teh atau kopi, sedangkan Acarajé dicelupkan ke dalam pap . Di biskuit jahe Selandia Baruumumnya dicelupkan ke dalam teh atau kopi.Dunking juga digunakan sebagai istilah slang untuk naluri: praktik Ekaristi adalah mencelupkan sebagian roti suci, atau hosti, ke dalam anggur yang disucikan, oleh petugas sebelum disebarkan.

____

Cat :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar