Sabtu, 26 Agustus 2023

Ketika Secangkir Kopi berdialog dengan Pisang Goreng

 

Ketika Secangkir Kopi berdialog dengan Pisang Goreng

    




Di suatu pagi yang dingin, secangkir kopi dan pisang goreng sudah namgkring di atas meja makan. Keduanya terlibat dalam sebuah pembicaraan.


Secangkir kopi membuka pembicaraan. "Kita adalah pasangan dan partner yang sempurna", begitu kata secangkir kopi kepada pisang goreng.



Pisang goreng menimpali, "Ya kita memang pasangan yang serasi".


"Rasa lezat dan manisku memberikan rasa puas dan energi bagi siapa saja yang mengonsumsiku. Sedangkan kamu kopi, memberikan kehangatan, menggugah semangat, dan memberikan keceriaan bagi siapa saja yang meminum dan menikmatimu", lanjut pisang goreng.





"Benar. Kita berdua telah membuat banyak orang merasa senang dan bahagia. Kita selalu dicari dan dinikmati orang-orang. Terutama di pagi hari", timpal secangkir kopi.


"Kita berdua telah memberikan energi yang positif bagi banyak orang. Kolaborasi kita berdua benar-benar sempurna", tambah pisang goreng.


"Oleh karena itu jangan sampai ada pihak lain yang memecah belah kita supaya terpisah. Mari kita lebih eratkan lagi kolaborasi kita agar orang-orang tetap senang, enerjik, bahagia, dan selalu bersemangat", ajak secangkir kopi.


"Baiklah", jawab pisang goreng.


___

Cat :


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar